Bandungdaily.id – Platform streaming global Netflix siap memanjakan para penggemar animasi dengan menghadirkan pop-up store bertema “KPop Demon Hunters” di lima kota besar Asia mulai Desember 2025 mendatang.
Dilansir Korea Joongang Daily, Rabu (5/11), acara ini akan digelar di Seoul (Korea Selatan), Singapura, Bangkok (Thailand), Taipei (Taiwan), dan Tokyo (Jepang).
Rangkaian kegiatan akan diawali di Seoul, yang menjadi lokasi pertama penyelenggaraan. Pop-up store akan dibuka mulai 4 hingga 28 Desember 2025 di kawasan Seongsu-dong, Seoul timur—area yang dikenal sebagai pusat tren dan gaya hidup muda Korea.
Anggota komunitas resmi penggemar “KPop Demon Hunters” akan mendapatkan akses eksklusif lebih awal untuk mengunjungi lokasi pada 4–7 Desember. Setelah itu, toko akan dibuka untuk umum dengan sistem reservasi daring melalui platform b.stage, yang dimulai 18 November pukul 11.00 KST untuk anggota dan 20 November pukul 11.00 KST bagi pengunjung umum.
Pop-up store ini tidak hanya menjual merchandise resmi hasil kolaborasi Netflix, tetapi juga menghadirkan acara interaktif dan zona pengalaman yang memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan dunia dan karakter-karakter seperti Rumi dan kawan-kawan.
Setelah Seoul, pop-up store akan berlanjut ke kota-kota lain:
Singapura: 22 Desember 2025 – 11 Januari 2026
Bangkok: 24 Desember 2025 – 15 Januari 2026
Tokyo: 26 Desember 2025 – 11 Januari 2026
Taipei: 3 – 18 Januari 2026
Film “KPop Demon Hunters” sendiri menjadi salah satu animasi paling fenomenal di Netflix tahun 2025. Film ini tidak hanya mencetak rekor sebagai judul pertama yang melampaui 300 juta penayangan, tetapi juga sukses secara musikal lewat soundtrack utamanya, “Golden”, yang menembus tangga lagu global utama.
Kehadiran pop-up store di berbagai kota Asia ini menjadi bentuk apresiasi Netflix terhadap antusiasme besar penggemar dan sekaligus memperluas pengalaman sinematik “KPop Demon Hunters” ke dunia nyata.
(Redaksi)












